Kisah Karomah Sakti Habib Umar bin Hafidz yang Ditakuti Jin Hingga Lari Terbirit-birit - Radar Utara

 

Kisah Karomah Sakti Habib Umar bin Hafidz yang Ditakuti Jin Hingga Lari Terbirit-birit

Reporter: Fauziah Rahimi|
Editor: Septi Maimuna|
Senin 03-07-2023,04:18 WIB
Kisah Karomah Sakti Habib Umar bin Hafidz yang Ditakuti Jin Hingga Lari Terbirit-birit

Kisah Karomah Sakti Habib Umar bin Hafidz yang Ditakuti Jin hinga Lari Terbirit-birit--

RADARUTARA.ID - Inilah kisah kehadiran Karomah Habib Umar bin Hafidz yang ditakuti para jin. Seorang santri Darul Musthofa dari Malaysia mendapatkan kabar yang sangat mengagetkan dari keluarganya di rumah.

Kabarnya, saat itu saudarinya yang di rumah tengah dirasuki jin. Pihak keluarganya pun sudah mengusahakan bermacam cara supaya mengeluarkan jin tersebut, namun ternyata hasilnya zonk.

Sampai pada akhirnya, santri ini berinisiatif untuk meminta pertolongan kepada gurunya, Guru Mulia Habib Umar bin Hafidzh. Seusai Guru Mulia telah selesai menunaikan salah satu sholat, santri tadi memberanikan diri untuk maju dan mengutarakan hajatnya.

Lalu dia berkata, 

“Ya Habib, saat ini saudari saya yang ada di Malaysia sedang dirasuki oleh jin dan jin itu sangat sulit untuk dikeluarkan,”

Guru Mulia ini pun langsung paham jika santri ini sedang membutuhkan bantuannya.
Seketika Guru Mulia terlihat seperti sedang memandang seseorang dan sontak beliau berkata.

“Ihtariq yang artinya terbakar kau”.

Santri itu pun sempat bingung dengan apa yang diucapkan dan yang dilakukan oleh Guru Mulia, namun dia cuma berhusnudzhon saja mungkin ada hikmah di balik ini semua.

Kemudian santri itu pun pamit agar segera menghubungi keluarganya yang ada di Malaysia lalu memastikan keadaan saudarinya. 

Subhanallah, jin yang merasuki tubuh saudarinya itu pun sudah keluar. Dan dia baru tersadar maksud dari sikap Guru Mulia tadi, ternyata Guru Mulia seperti sedang memandang ke arah jin tersebut, lalu mengancamnya dengan ucapan beliau “ihtariq”.

Seorang santri Darul Musthofa lainnya juga pernah ditanya oleh seorang Syekh di Tarim. Syekh itu bertanya, “

Apakah kamu tahu kenapa gurumu sering diundang ke acara selamatan rumah baru?”

Kemudian santri itu menjawab tidak tahu. Lalu Syekh itu pun melanjutkan jawaban dari pertanyaannya sendiri.
“Jika gurumu itu hadir di rumah yang
masih dihuni oleh para pasukan jin, maka hanha dengan melihat ke suatu arah, jin-jin tersebut akan lari keluar dari rumah baru itu. dan begitu seterusnya sampai rumah tersebut bersih dari pasukan jin pengganggu”.

Semoga dengan kisah ini bisa sedikit membantu untuk memperbarui masyhad kita terhadap beliau. Dan ayo kita bersama mendoakan supaya beliau dilindungi dari berbagai macam fitnah ataupun keburukan dzhohir maupun bathin.*


Baca Juga

Komentar

Baca Juga